PaintShop Photo Pro X4

Tidak perlu bingung mencari apa software photo editing terbaik yang bisa Anda pakai, PaintShop Photo Pro adalah jawabannya!
PaintShop Photo Pro X4 merupakan sebuah cara yang tepat untuk meningkatkan kualitas foto Anda dan membuat gambar yang terlihat lebih profesional (professional-looking). Software photo editor ini memungkinkan Anda untuk mengelola, menyesuaikan, mengedit, berbagai foto Anda dalam satu tempat. Percepat cara Anda mengorganisasikan, memberikan rating, memberikan tag dengan tool photo management yang baru. Buat perbaikan otomatis (automatic fixes) pada Express Lab yang telah ditingkatkan kemampuannya, atau dengan menggali lebih dalam sejumlah advanced editing tool yang tersedia. Jika telah selesai, Anda dapat segera mengupload foto Anda pada Flickr, Facebook, YouTube dan berbagai situs lainnya, membuat album foto berkualitas tinggi, mencetak foto, meng-emailkan foto atau membackup foto pada CD.
Ketika Anda menggunakan software PaintShop Photo Pro terbaru, maka Anda akan mendapatkan sebuah software photo editor tingkat menengah (mid-level) dengan tahap penguasaan yang cepat dan beberapa fitur editing dan output yang sangat baik. Antar muka yang memudahkan meletakkan foto di bagian depan dan tengah, serta mengelilinginya dengan berbagai tool dan menu. Software ini tidak memiliki kemampuan yang menonjol dibandingkan dengan kompetitornya, namun PaintShop Photo Pro X34 memiliki beberapa peningkatan yang signifikan dan tersedianya beberapa fitur baru.

Fotografer juga dapat mengapresiasi fitur RAW terbaru pada PaintShop Photo Pro X4, yang disebut dengan RAW Lab, dan merupakan editor khusus untuk memproses RAW image. Fitur Raw Lab ada PaintShop Photo Pro X3 tidak jauh berbeda dengan fitur yang ditemukan pada Photoshop Elements dan Photoshop Lightroom.


Selain itu, Corel sebagai developer PaintShop Photo Pro memanfaatkan popularitas jejaring sosial dengan menyisipkan opsi sharing khususnya pada situs Facebook, Flickr, dan YouTube. Selain membekali beberapa tool editing baru pada software ini, Corel juga menyediakan kemampuan untuk mengimpor dan mengekspor video HD (High Definition).


Cukup jelas bahwa PaintShop Photo Pro X4 ditujukan untuk fotografer yang mengharapkan sebuah software yang clean dan tersedia beragam fitur di dalamnya, di mana tidak hanya dapat digunakan untuk mengedit foto namun juga dapat memproses foto ke dalam CD, album online, atau ke dalam slideshow. Bagi pengguna yang mengharapkan software photo editor yang sangat lengkap, PaintShop Photo Pro X3 bukan merupakan pilihan. Namun, ketersediaan beberapa fitur spesifik mungkin menarik perhatian Anda untuk lebih dulu mendownload versi trial-nya.


Download Link
Entry Update 2011-10-24
Software Tags • paintshop photo pro free gratis
• paintshop photo pro terbaru 2011
Supported Operating System(s) Windows 7, Windows XP,
File Size ~ 281530kb
Version X4
License Type Shareware

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar